Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Pacaran, Apa Iya?

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Tonnymarezco.com - Ayu Ting Ting beberapa kali digosipkan dekat dengan beberapa lelaki sejak menjanda, seperti Husein, Andy Arsyl, hingga Ivan Gunawan. Media rupanya tak sampai situ mengendus hubungan asmara penyanyi dangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini karena kali ini ia digosipkan menjalin hubungan dengan bintang Bollywood Shaheer Sheikh.

Pemeran Arjuna dalam drama serial Mahabarata itu rupanya benar-benar mampu membuat janda satu anak itu jatuh hati. Salah satu bentuk kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh juga terlihat ketika pelantun lagu Alamat Palsu itu memberikan busana batik kepada Shaheer.

Baca juga:
Kisah Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh semakin diendus media kala perempuan 22 tahun itu menyusul ke hotel tempat sang Arjuna menginap. Bahkan, Shaheer Sheikh juga pernah menunjukkan kecemburuan ketika Ayu beradegan mesra dnegan Lavanya Bhardwaj.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Hubungan spesial yang terjalin diantara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh makin terlihat ketika sang Arjuna mengunggah beberapa foto dengan Ayu Ting Ting di akun instagram miliknya. Shaheer juga tak sungkan memegang lengan sang biduan yang kala itu tampak cantik dengan baju warna merah.

Meski demikian, Ayu belum mengakui ada hubungan spesial diantara keduaya. “Shaheer? Teman doing si”, ungkapnya singkat saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah pada Kamis (11/12/2014) lalu.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Ayu Ting Ting juga pasrah dengan kehidupan asmaranya dan mengatakan semua diserahkan kepada Tuhan. “Saya nggak tahu deh, masalah jodoh Tuhan yang atur. Ya, doakan semoga dikasih yang terbaik," ucap Ayu Ting Ting.

Hmm, apa kamu setuju jika Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh jadian?