Mau Langsing? Ikuti 7 Hari Diet Sehat Cepat Alami

Diet Sehat - Diet sehat cepat langsing hanya dalam 1 minggu?, mendengarnya saja Anda pasti ingin melakukannya bukan?. Sebenarnya banyak cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat, asalkan Anda memiliki niiat kuat yang tidak bisa digangu gugat oleh godaan makanan apapun.

Anda bisa merencanakan diet ketat sehat selama 7 hari, asal ada niatan untuk menurunkan berat badan. Mungkin akan ada banyak godaan untuk memakan apa saja yang Anda inginkan tetapi selama Anda punya niat yang kuat, niscaya dalam 7 hari berat badan Anda akan turun dan keinginan Anda untuk memiliki tubuh yang langsing akan tercapai.

Jangan pernah beranggapan bahwa diet ketat tidak menyehatkan. Diet sehat juga harus mempertimbangkan faktor nutrisi dan vitamin sebagai asupan utama Anda. Mau tahu lebih jelas tentang Diet Sehat Cepat Alami, berikut ulasannya untuk Anda.





Hari 1, diet Sup
Dihari pertama, Anda dapat menikmati sup sepanjang hari, sup bisa apapun selama sup berbahan sayur-sayuran. Boleh menambahkan irisan daging tetapi jangan menambahkan garam dalam sup Anda.

Hari 2, Diet Sawi
Tahukah Anda sayuran terbaik untuk melengkapi diet sehat Anda ada didalam Sawi. Anda dapat menerapkan dan menyajikan makanan berbahan dasar sawi kedalam menu makanan di hari kedua. Serat yang terdapat dalam sawi dapat melancarkan pencernaan.

Baca juga: Diet Madu, Tips Diet Sehat Alami

Hari 3, Diet Jeruk
Menurunkan berat badan dalam 7 hari, jangan Anda lupa menambahkan pada menu hari ketiga ini. Buah jeruk mengandung enzim pembakar lemak yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif. Jadi konsumsi buah jeruk dalam penyajian apapun sesuka Anda.

Hari 4, Diet Jus
Mengkonsumsi buah-buahan lain juga dapat membantu menurunkan berat badan Anda beberapa kilogram loh. Untuk jenis buahnya, Anda dapat mengkonsumsi buah-buahan berkadar air tinggi. Kenapa harus berkadar air tinggi? karena Air jus yang Anda buat dapat mengisi perut Anda dari lapar.

Hari 5, Diet Sayuran
Diet sehat yang stu ini dapat mencukupi protein dan nutrisi Anda. Sumber protein dan nutrisi didalam sayur bayam, wortel dan kentang sangat baik Anda konsumsi untuk melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dihari kelima ini.

Hari 6, Diet Air
Dengan mengkonsumsi cukup air dapat membersihkan semua racun dan itu dapat dilakukan hanya dengan bantuan air. Meminum air sebanyak 6 sampai 8 liter dalam harikeenam Anda, dapat membakar lemak dalam tubuh. sangat dianjurkan meminum air putih hangat.

Hari 7, Diet Makan Favorit Anda
Nah selama enam hari Anda melakukan diet, pada hari ketujuh Anda dapat mengkonsumsi makanan favorit Anda. Konsumsi makanan Anda dalam jumlah cukup dan janganlah mengkonsumsi makanan dalam jumlah banyak ya.

Nah dalam melakukan diet sehat selama 7 hari tersebut dapat Anda rasakan hasilnya, timbang berat badan Anda dan saya jamin tubuh Anda akan berkurang. Timbang terlebih dahulu berat badan Anda sebelum melakukan diet cepat sehat alami selama 7 hari ini dan catat berapa berat badan Anda, lalu lakukan diet cepat sehat alami selama 7 hari.

Semoga artikel sederhana ini dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan secara alami tanpa obat pelangsing yang tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. Semoga Bermanfaat ^.^