Cara simple Membuat Model Rambut Keriting Gantung

Model rambut keriting gantung - Berbagai model rambut keriting gantung di tahun 2014 ini sangat populer. Model rambut keriting gantung menjadi pilihan favorit kaum hawa yang berambut panjang. Model ini juga mengesankan akan kedewasaan dan lebih tampak eksklusif. Kini model rambut keriting gantung mulai digandrungi oleh kaula muda yang ingin tampil beda.

Untuk para wanita inspiratif,  model rambut kriting gantung secara penglihatan mirip dengan gaya yang diaplikasikan pada model rambut layer wave atau mermaid wave, keduanya membentuk gelombang mulai dari bagian bawah telingan hingga pada ujung rambut.

Baca: Cara Atasi Rambut Patah Dengan Cara Alami

Model rambut keriting gantung bisa Anda gunakan di acara formal seperti acara pesta pernikahan, pesta ulang tahun atau event-event lainnya. Disini tonnymarezco.com akan membahas bagaimana cara membentuk model rambut keriting gantung temporery alias tidak permanen dengan menggunakan alat pengeriting dan hair spray. Nah bagaimana cara membentuk model rambut keriting gantung berikut ulasannya untuk Anda:

Model Rambut Keriting Gantung

Cara simple Membuat Model Rambut Keriting Gantung

Untuk mendapatkan tatanan model rambut keriting gantung, sebaiknya gunakan alat pelurus rambut (catok). Dengan alat ini, proses pengeritingan lebih singkat dan mudah.
Caranya membentuknya:

Baca: Cara Mengatasi Rambut Rontok Parah
  1. Pertama-tama cuci rambut dengan menggunakan sampoo hingga bersih, pastikan benar-benar kering dan tersisir. 
  2. Panaskan alat pengeriting.
  3. Pilah rambut menjadi dua bagian terpisah. Pisahkan dua bagian rambut dari bagian bawah kulit kepala (dalam rambut) dan luar rambut. 
  4. Untuk menjaga rambut Anda tetap sehat. Semprot rambut dengan menggunakan produk cairan pelindung panas.
  5. Gunakan alat pengeriting rambut dan gulung rambut satu per satu sampai setengah panjang, agar menjadi keriting gantung. 
  6. Tahan beberapa menit lalu lepaskan gulungan rambut perlahan-lahan dengan cara melepaskan catokan ke arah bawah batang rambut.
  7. Untuk mendapatkan ikal yang longgar, sisir rambut dengan jari Anda. 
  8. Dan yang terakhir. Agar tatanan tetap awet semprotkan hairspray secara merata agar volume keriting gantung tetap terjaga.
Untuk memperoleh hasil yang maksimal, kami sarankan Anda berkunjung ke salon yang benar-benar ahli dan benar-benar merawat rambut Anda. Semoga dapat menginspirasi Anda dalam membentuk model rambut keriting gantung yang sempurna.