Wah, Gaya Rambut Baru Joanna Alexandra Diprotes Anak

Gaya Rambut Baru Joanna Alexandra


Tonnymarezco.com - Keputusan Joanna Alexandra (27 tahun) untuk memotong pendek rambutnya membuat dua buah hatinya terheran-heran. Pasalnya, sang mama yang sebelumnya sangat anggun dan feminin kini terlihat mirip lelaki.

"Anak-anak aku sih pas potong bilang 'mama rambutnya pendek kayak cowok'," ujar pemain film Cinta di Saku Celana itu ketika ditemui di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (10/12/2014) malam lalu.

Baca juga:
Gaya Rambut Baru Joanna Alexandra
Joana Alexandra menuturkan bahwa ia tidak kaget dengan tanggapan anaknya. Hal itu dapat dimaklumi karena sang buah hati, Zuriel Paris Jedidiah Panggabean dan Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, sedang asyik bermain kala pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna itu pergi e salon bersama sang suami.

Selebritis yang mengawali karir sebagai model itu lantas berusaha menjelaskan alasan dibalik agenda memotong rambut itu. Ia menuturkan kepada dua buah hatinya bahwa semua yang dilakukan semata-mata karena tuntutan peran dan profesionalitas pekerjaan.

"Pas aku keluar (salon) aku disamperin terus bilang 'mama aku kayak cowok'. Aku jelasin 'abang, mama mau syuting harus rambut pendek'," pungkasnya sambil menirukan omongan si Kecil.

Hmmm, meski Joanna Alexandra telah memotong rambut namun ia masih tetap terlihat anggun dan menarik. Ia juga tetap menjadi ibu keren yang peduli penampilan dan tetap disayangi dua buah hatinya. Bukankah demikian, friends?