5 Hal Tentang Kegagalan Hubungan Percintaan

Hubungan Percintaan - Haloo Wanita, Seperti yang kita ketahui tidak semua hubungan percintaan dapat berjalan dengan lancar. Terkadang banyak mengalami kegagalan dalam kisah percintaan yang sudah lama terjalin sekalipun. Mungkin Andapun pernah merasakan sakitnya diputus oleh pacar dan tidak menjelasakan duduk permasalahan sebenarnya.

Banyak alasan terucap dari seorang pria yang meminta putus kepada pasangannya, untuk itu Tonnymarezco.com akan mengulas 5 Hal Tentang Kegagalan Hubungan Percintaan khusus untuk Anda:

hubungan perintaan jangka panjang

  • Pengaruh Lingkungan Pertemanan
Pertama adalah lingkuangan pergaulan juga memiliki dampak besar terhadap kelancaran suatu hubungan percintaan. Mungkin Anda terlalu sering bergaul dengan teman Anda, sampai-sampai mengabaikan dan tidak memperhatikan pacar Anda. Seorang pria akan merasa terganggu dengan teman Anda, pria tersebut akan melepaskan diri dan menjauhi dari hubungan percintaan Anda bersamanya. Begitupun sebaliknya, karena bila kita tidak memperhatikannya dan hanya fokus ke teman-teman Anda, buat apa menjalin hubungan percintaan kalau akhirnya hanya mengabaikannya.
  • Banyak Kritik atau Cerewet
Mendapat suatu kritikan bagi sebagian orang adalah hal yang bisa menjadi motivasi dan kritikan sangat baik apabila sesuai pada tempatnya. Tetapi bila seorang pria terlalu sering mendapatkan kritikan dari Anda, bisa saja pacar Anda merasa terkekang dengan sikap dan prilaku Anda. Perempuan yang Banyak Kritik atau Cerewet sangat dijauhi pria loh.
  • Bosan
Saat pacar sudah merasa bosan, capek dan jenuh dengan hubungan percintaan, pria tersebut akan berupaya untuk mencari wanita lain yang lebih menarik. Mungkin saja ini bisa disebut sebagai sifat tidak setia, tapi itulah kenyataannya. Saat hubungan percintaan Anda sudah penuh dengan rasa bosan maka putus di tengah jalan bisa sangat mudah untuk terjadi.
  • Rasa Cemburu
Seberapa dalam sih cinta pacar Anda?, saat ada suatu masalah dan masalah tersebut berasal dari pihak ketiga, cemburu pasti tumbuh dengan sendirinya. Tapi ketika pacar Anda mulai terbakar rasa cemburu, mungkin saja pacar Anda bisa mengambil keputusan untuk minta putus. Sebagai catatan untuk Anda, Cemburu dalam sebuah hubungan percintaan mungkin memang perlu dan alamiah, tetapi jika rasa cemburu tersebut sudah berlebihan, maka hubungan percintaan Anda tidak sehat.
  • Fobia Terhadap Komitmen
Janganlah Anda berkomitmen tentang hubungan yang lebih serius jika Anda masih fokus terhadap kuliah atau pekerjaan Anda. beberapa pria merasa tidak sanggup menjalani hubungan perintaan jangka panjang, mayoritas mereka takut terhadap komitmen. Karena rasa takut dan cemas itulah, mereka akan berusaha untuk menghindari hubungan percintaan yang terlihat mulai serius. Dan caranya adalah dengan meminta putus kepada Anda.

Pasti diantara Anda, pernah mengalami putus karena kelima faktor diatas bukan. Bila ingin menjalin hubungan haruslah saling percaya dan saling mengisi kelemahan satu sama lain, agar terjalin hubungan yang sehat.

4 Responses to 5 Hal Tentang Kegagalan Hubungan Percintaan

  1. wah, begitu ya, ternyata selama ini hubungan bisa gagal karena rasa bosan, emang iya sih, saya juga pernah kaya gitu !

    ehh, btw udah diterapkan tuh cara yang ada di blog saya, cara mengganti font blog ? hehe

    ReplyDelete
  2. Sudah gan,,, terima kasih ya,,, saya cuman ganti font judul postingan aja ^.^

    ReplyDelete
  3. Gan kalau biar bisa tahan lama caranya gimana? Ada artikel yg bisa direkomendasikan ke saya. Tks

    ReplyDelete
  4. Kuncinya cuman satu kok ... " Saling Percaya"

    ReplyDelete