Spesifikasi dan Harga LG G3 Beat Terbaru

LG G3 Beat - Lagi-lagi LG meluncurkan produk terbaru mereka yang diberi nama LG G3 Beat. Adik dari LG G3 ini merupakan Flagship yang baru-baru ini diluncurkan. LG meluncurkan gadget terbaru tersebut setelah Samsung S5 launching dipasaran.

LG G3 Beat ini memiliki ukuran layar 4 inch - 4,7 inch, sesuai, LG G3 Beat adalah varian mini dari LG G3, akan tetapi dilihat dari ukurannya LG G3 Beat tidak bisa dibilang mini sebab memiliki layar cukup besar. Hanya berbeda setengah inch dari saudaranya yaitu LG G3, oleh sebab itu nama "Beat" pada akhiran namnya sangat cocok untuk disandangnya.

Sebagai versi "mini" dari LG G3, jelas smartphone ini mempunyai spesifikasi yang lebih rendah dari LG G3. Ingin tahu lebih jelasnya, simak spesifikasi dan harga LG G3 Beat Terbaru berikut ini:
  • Desain
Pertama, dari desain dan ukuran yang dimiliki smartphone ini mirip identik dengan LG G3. Hanya saja dimensi yang lenih kecil 13,77cm x 6,96cm x 1,03 cm.Desian smartphone ini tidaklah bisa kita katakan mini, karena ukuran tersebut adalah ukuran minimal smartphone jaman sekarang.
  • Layar
LG tetap menjaga kualitas displaynya, smartphone cerdas ini menawarkan resolusi HD IPS 1280 x 720 yang pastinya menjamin kenyamanan Anda saat mengoprasikan gadget mewah tersebut. Dan karena mengusung teknologi IPS pasti dapat dilihat dari semua sudut pandang manapun.

Harga LG G3 Beat Terbaru
  • Hardware
Berikutnya adalah spesifikasi hardware yang dimiliki LG G3 Beat. Untuk jeroan smartphone ini tidak kalah handal dengan kompetitor lainnya, Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor quad core Snapdragon 400 yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz dan didukung pula dengan RAM berkapasitas 1 GB, cukup lega bukan?.

Baca juga: Asus Zenfone 5 vs Lenovo S920
  • Kamera
Fitur kamera yang tersemat cukup mumpuni dengan resolusi 8 Mp autofocus + flash dan kamera depan 1,3 Mp. Fitur baru yang dimiliki LG G3 yaitu Laser Focus, akan hadir di seri LG G3 Beat.
  • Grafis
Untuk grafisnya gadget ini telah dilengkapi dengan Adreno 305 yang disokong dengan RAM 1 GB yang pastinya dapat memainkan game 3D dan multitasking yang handal. Kapasitas memori internal 8 GB dan ditunjang dengan slot micro sd dapt Anda tingkatkan hingga kapasitas 32 GB. Kapasitas baterai sebesar 2540 mAh cukup besar untuk sekelas gadget mini nan mewah ini.
  • Koneksi
Koneksi internet didukung dengan 4G, HSPA+, Wifi, Bluetooth, A-GPS dan koneksi antar device NFC.
  • Harga
Untuk harga yang ditawarkan masih belum pasti, dari beberpa sumber yang kami terima Harga LG G3 Beat ini berkisar antar 5 sampai 5,5 jutaan.

Demikian beberapa review singkat tentang smartphone LG G3 Beat. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda untuk memilih gadget yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan aktifitas Anda.

0 Response to Spesifikasi dan Harga LG G3 Beat Terbaru

Post a Comment