Efek Sepatu High Heels Bagi Wanita

High Heels - Menurut penelitian sebagian besar wanita memilih sepatu high heels untuk dikenakan dalam bekerja. Karena selain trendi sepatu jenis ini ampuh dalam membuat penampilan Anda lebih sedap dipandang.

Seperti yang kita tahu, bahwa sepatu high heels berdampak buruk bagi kesehatan kita juga. Dampak yang dapat dirasakan oleh pemakaian tersebut adalah tumit, bokong dan tulang belakang Anda akan terasa sakit bila digunakan terlalu lama.

Mungkin juga banyak yang belum tahu bahwa pemakaian dalam jangka panjang dapat beresiko naiknya berat badan Anda. Kalau begitu apa hubungannya sepatu high heels dengan kenaikan berat badan?.

Berikut penjelasan tentang Efek Sepatu High Heels Bagi Wanita:

Sepatu High Heels

Dalam sebuah penelitian yang dipimpin oleh Philip J. Vasyli, efek lelah akibat penggunaan high heels, dapat membuat wanita memilih naik kendaraan pribadi, lift atau elevator ketimbang berjalan kaki. Nah inilah penyebab dan pemicu kegemukan yang tak disadari oleh wanita pada umumnya.

Bagaimana jenis sepatu yang baik untuk kita gunakan sehari-hari?, menurut hasil penelitian National Institutes of Health, ternyata walking shoes atau sepatu khusus untuk berjalan kaki, merupakan solusi sepatu terbaik dan aman untuk Anda kenakan sehari-hari.

Terus bagaimana bagi Anda yang suka bergaya feminin?, janga khawatir karena banyak sekali jenis walking shoes yang dirancang khusus untuk Anda. Sepatu jenis ini semakin beragam dan dapat Anda temukan diberbagai toko sepatu dikota Anda.

Pemilihan yang tepat dan keserasian antara busana dan sepatu Anda, dapat menunjang aktivitas Anda lebih percaya diri dan maksimal.

2 Responses to Efek Sepatu High Heels Bagi Wanita

  1. Nice post, memang kebanyakan wanita sekarang kebih menyukai naik kendaraan ketimbang jalan kaki, mungkin karena efek sepatu high hell itu yah gan..

    ReplyDelete
  2. Mungkin karena era modernisasi ya, segalanya serba ingin praktis ^.^

    ReplyDelete