Membentuk Attitude Baik dan Menarik Dimata Pria

Membentuk Attitude Baik dan Menarik Dimata Pria

Tonnymarezco.com - Perempuan cantik itu banyak bahkan setiap menit lahir perempuan-perempuan cantik tapi yang menjadi nilai terpenting dalam diri seorang perempuan adalah attitude nya. Sikap dan kepribadian perempuan menjadi satu magnet yang mengalahkan wajah secantik barbie tapi kelakuan minus bak pelacur murahan.

Bagaimanakah seharusnya membentuk attitude yang baik dan menarik dimata pria?
  • Open minded
  • Dewasa dalam sikap dan cara berpikirnya
  • Anggun dalam berpakaian
  • Lemah lembut dalam bertutur kata
  • Keibuan
  • Ramah dan memiliki sopan santun kepada siapapun
  • Mampu menganalisa segala hal dengan baik dan benar
  • Memiliki ketegasan dalam sikap
Miliki kepribadian yang menarik,tegas dan tetap elegant.
Jangan merusak citra anda sebagai seorang perempuan sejati seperti hal-hal buruk dibawah ini yang mampu merusak image diri anda dan memperburuk attitude anda:

1.Jangan gampangan

Secantik apapun anda bersikaplah sederhana dan tidak gampangan kepada sembarangan orang apalagi jika baru berkenalan dengan seorang pria meskipun pria tersebut sangat tampan rupawan,kaya raya dan sangat macho.
Jangan melakukan hubungan intim jika anda baru saja mengenalnya.
Anda adalah seorang perempuan jadi tetap harus memiliki batas kontrol dalam diri sendiri untuk tidak mudah terlena dengan hal-hal baru di hidup anda seperti baru saja berkenalan dengan pria sangat tampan rupawan,tahan diri itu jauh lebih berkesan mahal sebagai seorang perempuan.

2.Miliki batas-batas privacy dalam kehidupan anda

Jangan terlalu mudah menceritakan hal-hal yang anda anggap sangat privacy dalam hidup anda.miliki batas-batas etika dan privacy untuk beberapa hal yang cukup anda rahasiakan dari orang-orang yang baru dikenal sekalipun itu bisa menjadi orang-orang terdekat di hidup anda.

Anda harus belajar untuk menjaga privacy untuk tahu mana yang harus di ceritakan dan hal-hal apa saja yang menjadi sebuah rahasia yang tidak bisa di ceritakan kepada sembarangan orang.

Miliki juga kehidupan privacy anda untuk tidak bisa di ganggu oleh orang-orang terdekat anda seperti keluarga,kekasih/pasangan,dan sahabat juga pertemanan.

Contoh hal nya:
  • Kekasih anda yang sangat possesive tidak harus selalu tahu tentang password social media anda.
  • Teman-teman anda dan juga sahabat tidak harus selalu tahu tentang semua masalah pribadi anda.
3.Jangan kasar dan arogant kepada siapapun

Berbicaralah dengan lemah lembut dengan yang tua juga dengan yang muda sekalipun.kelembutan sikap dan tutur kata anda mencerminkan bahwa anda perempuan yang terdidik,sikap,kelakuan dan berkepribadian baik.
Semarah apapun anda berusalah untuk bersabar meski sabar itu sering menyakitkan.
4.Jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan sekitar

Lingkungan hampir 90% mampu mempengaruhi cara berpikir anda dan mempengaruhi sikap anda dalam keseharian nya.pilihlah lingkungan pergaulan yang sehat,lingkungan tempat tinggal yang jauh dari premanisme dan jauh dari para pecandu.

Sikap dan kepribadian anda bisa berdampak dari lingkungan pergaulan dan tempat tinggal anda.pilihlah lingkungan pergaulan yang sehat yang mampu membuka mata jendela kehidupan anda bahwa diluar sana masih banyak hal-hal positive yang bisa dilakukan dan jangan gampang terpengaruh dengan lingkungan di sekitar anda.
Pilihlah teman yang baik yang mampu mengajarkan anda tentang segala hal
kedewasaan,kebaikan,kesabaran,dan ketegasan dalam sikap dan perilaku.jangan mudah terpengaruh dengan ajakan teman yang mampu menyesatkan anda dalam kejahatan seperti percaya pada dukun,orang pintar yang mengaku-ngaku pintar ilmu ghaib padahal aslinya keblenger,dan kejahatan lainnya berujung dengan kemaksiatan yang akan mencelakakan diri sendiri.

Perempuan yang memiliki sikap tegas dan cerdas jauh lebih menarik dibandingkan dengan perempuan berwajah seperti boneka barbie tapi otaknya sangat bodoh seperti keledai dungu.

Belajarlah miliki attitude yang baik dari sekarang agar anda menjadi perempuan yang berintegritas tinggi.