Kegiatan Mengisi Liburan di Rumah


Tonnymarezco.com Halo guys.. Suka kan dengan liburan? liburan merupakan hari yang paling dinanti-nantikan bagi kebanyak orang, tetapi bagi sebagian orang lain, ada yang tidak bisa menikmati liburan dikarenakan harus bekerja ataupun tugas kantor, dinas atau apalah.

Kalau saya, pengalaman liburan di rumah selalu melakukan aktifitas yang saya sukai yaitu bloging dan main Point Blank. Kalau menurut saya pribadi, bloging adalah cara mengisi liburan dengan menghasilkan uang. Padahal segala aktifitas saya hampir setiap hari didepan komputer, kalau memang hobi mau diapain lagi hahaha.

Baca juga: 3 Tujuan Wisata Terkenal Kota malang

Memang Bisa Cari Uang di Internet?

Lewat Google Adsense rupiah demi rupiah saya kumpulkan untuk mengisi dan mengobati penyakit kanker saya alias "kantong kering", hahaha becanda. Makanya hampir setiap hari saya membuat artikel untuk mengisi blog yang saya kelola. Apalagi liburan, aktifitas yang saya lakukan adalah bloging, bloging dan bloging.

Saya tidak akan kasih tahu bagaimana cara cari uang di internet, tetapi saya hanya berbagi pengalaman liburan di rumah dan mengisi aktifitas dengan membuat blog dan menghasilkan uang dari blog.
Segelas susu dan rokok sudah cukup untuk menemani saya ngeblog.

Untuk menghasilkan uang di internet bukanlah hal yang mudah, saya sendiri saja belum pernah merasakan dapat uang dari internet. Saya masih dalam tahap "belajar", belajar dari para master internet yang saya ikuti di google.co.id dan tentu saja teman kantor saya alias Rico Ade Mandana.

Baca juga: Masjid Al-Maksum, Pesona Masjid Abad 19

Nah terlepas dari itu menurut kamu semua, apa yang kamu lakukan saat liburan?. pasti jawabannya beda-beda kan?, mungkin cara mengisi liburan di rumah setiap orang berbeda-beda tetapi menurut survey saya sendiri, mayoritas pekerja seperti saya, mengisi hari liburan mereka dengan tidur dan beristirahat saja.

Padahal segala sesuatunya lebih menyenangkan dengan melakukan aktifitas saat liburan, contohnya jalan-jalan bersama keluarga, main game bersama anak, pergi ketempat wisata dan masih banyak lagi tujuan wisata yang bisa Anda kunjungi bersama orang terkasih. Untuk itu jangan sia-siakan waktu liburan Anda dengan bermalas-malasan, isi Kegiatan Mengisi Liburan dengan sebaik-baiknya.


4 Responses to Kegiatan Mengisi Liburan di Rumah

  1. Wah.... sama dank :) liburan yang paling mantap...!!
    Liburan yang paling rama dengan kantong... :D

    Salam kenal

    ReplyDelete
  2. ini sih aku banget.h.h.

    ReplyDelete