Seru! Prilly Latuconsina Menang Duel versus Nabilah JKT48

Prilly Latuconsina

Tonnymarezco.com -  Prilly Latuconsina makin mantap berada di puncak popularitas setelah mendapat penghargaan sebaga Teen Idol Girl dalam Yahoo! Celebrity Awards 2014. Gadis berdarah Ambon-Sunda itu berhasil memenangkan penghargaan setelah menyingkirkan pesaingnya, yaitu Chelsea Elizabeth Islan, Shaloom Razade, Sheryl Sheinafia, bahkan Nabilah JKT48.

Dara yang baru berusia 18 tahun tersebut mengaku bahagia karena dapat membawa pulang penghargaan bergengsi tersebut. Ia bahkan tak pernah berpikir dapat masuk dalam nominasi dan bersaing dengan talenta muda Indonesia berbakat lainnya.

Baca juga: 
“Nggak ngerti kenapa bisa masuk nominas, fans yang ngasih tahu. Tapi aku senang bisa menang, apalagi saingannya berat-berat”, ungkap dara yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Aliando Syarief ini saat ditemui pada malam anugerah Yahoo! Celebrity Awards di Balai Kartini pada Sabtu kemarin.

Prilly Latuconsina juga menambahkan kisah kedatangannya ke lokasi penghargaan yang ternyata cukup menarik disimak. Ia mengaku takut terlambat karena masih menyelesaikan syuting di lokasi Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang telah mengharumkan namanya di dunia selebritas tanah air.

Dara kelahiran 16 Oktober 1996 itu mengaku harus mengaplikasikan make-up dan menata rambut sendiri karena tim di lokasi syuting menghilang ketika dibutuhkan. Meski begitu, kekhawatiran Prilly Latuconsina berbuah manis karena dia berhasil menyabet penghargaan bergengsi yang secara tidak langsung turut memberi kontribusi untuk semakin mantap menanamkan akar di kancah persaingan selebriti remaja.

Selamat Prilly Latuconsina! Terus berkarya, ya!