Pesan Terakhir Ayah untuk Kevin Julio Sebelum Pergi Selamanya


Tonnymarezco.com - Kevin Julio tengah dirundung duka yang teramat dalam. Pasalnya, sang ayah tercinta  menghembuskan napas terakhir setelah menjadi korban tabrak lari pada Sabtu malam (13/12/2014) lalu. Pria itu didiagnosa dokter terkena serangan jantung pasca kecelakaan

Sebelum meninggalkan dunia, ayah pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini ternyata sempat meninggalkan pesan kepada sang anak tercinta. Ia secara langsung meminta maaf kepada Kevin Julio atas kesalahaan yang pernah dilakukannya. Sang anak sendiri menganggap hal itu sebagai isyarat kepergian Chandra, ayah Kevin Julio, yang cukup jelas.

Baca juga:

“Papa sempat ngomong terakhir ke aku. Ia bilang, ‘Maafkan Papa ya Jo (panggilan Kevin). Aku bilang, ‘Maafkan apa ya?” Dia bilang ‘Papa kecelakaan begini’. Aku jawab ‘Nggak ada yang tahu pa, tenang pa’” ungkap Kevin Julio saat ditemui di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada Minggu (14/12/2014) kemarin.

Banyak hal yang membuat Kevin Julio bersedih ketika mengenang sang ayah. Ia menuturkan banyak hal yang belum bisa dilakukan sang anak padanya, termasik mengajak kedua orang tuanya keliling dunia dan menunjukkan rekaman lagu barunya.

“Rezeki aku kan sekarang banyak, Puji Tuhan. Aku pinin ngajak mama dan papa keliling dunia. Aku ingin kita ke Yerssalem. Oh iya, Papa ingin aku kuliah tahun depan. Dia ngotot ingin aku kuliah2”, ujar pesinetron ganteng itu ketika mengenang sang ayah.

“Papa juga belum dengarkan rekaman terakhir aku. Tapi, aku yakin papa akan dengarkan lagunya di surga”, tambah Kevin Julio.

Kevin Julio menyatakan yakin bahwa Chandra sudah berbahagia bersama Yesus di surga. Ia juga mengenang sang ayah sebagai sosok yang selalu mengajarkan sabar disaat putus asa. Sang pesinetron menambahkan bahwa ayahnya selalu menenangkan ketika berantem sama mamanya.