Tips Cerdas Tampil Menawan dengan Make Up Natural

Make Up Natural - Berinteraksi dengan individu lain merupakan salah satu cara hidup manusia. Ladies yang memiliki cukup banyak agenda kegiatan tentu menginginkan agar selalu tampil cantik dan menarik dalam segala acara, seperti pergi ke kantor hingga sekadar hangout bersama kawan.

Make Up Natural


Untuk kegiatan harian seperti yang telah disebutkan sebelumnya, penampilan dengan make up natural adalah pilihan paling pas. Selain sederhana, cara memakai make up natural tersebut menghasilkan tampilan fresh dan elegan.

Tampilan make up natural sehari-hari memang sangat sederhana dan mudah dilakukan, namun bukan berarti Anda sekalian boleh sembarangan mengaplikasikannya. You must know it can ruin your beautiful day, huh.

Agar tidak "tersesat" dan salah berdandan, mari simak dulu informasi aturan main mengaplikasikan make up tips natural yang telah dirangkum tim tonnymarezco.com berikut ini:

  • Jangan lupa membersihkan wajah
Membersihkan wajah adalah hal pertama yang wajib ladies lakukan sebelum mengaplikasikan berbagai produk kecantikan terbaik. Hal ini penting dilakukan agar wajah bebas dari kotoran yang menempel.

Pilihlah sabun pembersih atau make up remover yang sesuai dengan kulit. Dengan demikian, kulit bisa bersih sekaligus aman dari masalah iritasi yang disebabkan oleh ketidakcocokan produk pembersih wajah.

  • Pilih make up natural sesuai bentuk wajah
Jangan karena suatu cara make up natural sedang naik daun, Anda sembarangan menirunya. Hindari langkah sembarangan tersebut karena tidak semua dandanan cocok dengan bentuk wajah Anda. Agar tidak salah memilih make up natural, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan orang yang mengerti atau mencari informasi sendiri.

Baca juga: Perawatan untuk Wajah Sensitif Mudah, Kok!

Bukan hanya wajah, ternyata warna kulit juga memberikan pengaruh cukup siginifikan pada hasil sebuah make up natural. Pastikan make up natural yang dipilih sesuai dengan warna kulit agar Anda tidak terlihat menor dan tidak natural.

  • Ingat aturan cara aplikasi make up natural ini
Mengaplikasikan make up natural tak hanya membutuhkan rasa, namun juga keseimbangan. Untuk itu, berikut adalah prinsip make up natural sehari-hari yang harus diperhatikan:

a. Perbandingan 50:50
Ini adalah jenis perbandingan antara dandanan mata dan bibir yang paling banyak digunakan karena terkesan seimbang. Pastikan warna eye shadow dan pemulas bibir seimbang untuk mendapatkan tampilan make up natural ini.

Jika memilih eye shadow warna cokelat misalnya, Anda dapat mengimbanginya dengan pemulas bibir berwarna peach.

b. Perbandingan 20:80
Make up natural jenis ini terpusat pada bagian bibir, sehingga warna pemulas bibir biasanya jauh lebih menonjol daripada warna mata dengan perbandingan 80:20. Cara make up natural satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil seksi dan menjadi pusat perhatian.

c. Perbandingan 80:20
Berbeda dengan penjelasan sebelumnya, make up natural satu ini berpusat pada permainan warna eye shadow. Tampilan dengan warna lebih tajam di mata ini sangat cocok jika digunakan untuk acara di malam hari.

Baca juga: Simak berbagai tips seputar wanita. Klik disini

Dengan mengikuti tips make up natural tersebut, Anda dijamin bisa mendapatkan tampilan elegan nan menawan. Bagaimana ladies? Sudahkan Anda siap mengaplikasikan make up natural?