Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Dengan Bubuk Kopi

Bubuk Kopi - Bubuk kopi yang sering kita jumpai didapur ternyata banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan bubuk kopi hitam tersebut. Tidak hanya sebagai minuman favorit. Bubuk kopi dikenal bisa menghilangkan bau tak sedap yang mengganggu di rumah anda. Mulai dari aroma rokok, hingga bau mengganggu dari binatang peliharaan. Berikut ada beberapa Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Dengan Bubuk Kopi.

Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Dengan Bubuk Kopi

1. Bau Lemari es
Pasti Anda meng"iya"kan bahwa lemari es yang kita miliki berbau ketika memasukan berbagai bahan makanan seperti sayuran, daging dan ikan kedalam lemari es. Anda dapat menggunakan bubuk kopi untuk dapat melenyapkan baunya. Letakkan bubuk kopi pada piring kecil atau mangkuk, letakkan mangkukatau piring tersebut pada tiap sudut lemari es.

2. Bau Pada Microwave
Tahukah Anda, microwave yang tertutup tak jarang tercium bau yang cukup mengganggu Anda. Hal tersebut akibat sisa makanan atau makanan yang dimasak sebelumnya. Untuk menghilangkan bau tersebut, cukup letakkan mangkuk atau piring kecil berisi bubuk kopi, lalu letakkan dalam microwave selama beberapa jam dan hasiilnya bau mengganggu akan lenyap seketika.

3. Bau pada mobil
Aroma pada rokok atau kaos kaki pasti membuat mobil Anda bau dan tidak nyaman dikendarai. Letakkan mangkok berisi bubuk kopi kedalam mobil Anda untuk menghilangkan aroma yang tak diinginkan selama satu malam, keesokan harinya bau mengganggu itu pasti hilang dengan sendirinya.

4. Binatang peliharaan
Binatang peliharaan terkadang bila kita lupa merawatnya akan menimbulkan bau yang tak sedap. Meskipun binatang tak menyimpan bahan-bahan penyebab bau, kadang kala lemari es tetap berbau menyengat. Kopi juga dapat melenyapkan baunya. Letakkan bubuk kopi pada tempat tidur hewan tersebut atau taruh disisi kandangnya.

Nah bubuk kopi dapat menyerap aneka bau yang mengganggu di rumah Anda. Untuk itu, jika ada bau yang cukup mengganggu kenyamanan Anda hingga sulit untuk menghilangkannya, cobalah gunakan bubuk kopi untuk menghilangkan baunya. Semoga artikel yang tonnymarezco.com berikan, bisa menjadi inspirasi Anda dalam menghilangkan bau dengan menggunakan bubuk kopi. good luck

0 Response to Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap Dengan Bubuk Kopi

Post a Comment