Ebook SEO, Ilmu Dasar Pemahaman SEO

Ebook SEO - Dulu saya pernah berfikir kalau mencari uang lewat blogging itu mudah dan bisa saya dapatkan dengan mudah. Tetapi setelah saya terjun langsung ke dunia blogging, pemikiran tersebut begitu saja sirna. "Ternyata ngblog itu susah ya". Kata-kata itu sempat terucap oleh mulut saya sendiri. 

Diawal pembelajaran saya, sempat putus asa karena sulitnya mencari guru untuk mengembangkan ilmu SEO yang saya pelajari. Tetapi seiring berjalannya waktu, sayapun mengerti sedikit demi sedikit apa itu SEO dan bagaimana cara menerapkannya.
Tehnik Dasar SEO
Dimulai dengan membuat artikel, membangun backlink, serta blog dummy sebagai penunjang optimasi dan banyak lagi ilmu yang harus saya pelajari tentang dunia SEO. Nah beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan ebook dari salah satu Group Facebook tentang langkah dasar SEO yang mungkin dapat Anda pelajari. 

Ebook tersebut berisi bagaimana cara kita membangun Blog. Mulai dari diri kita sendiri, apakah kita menyukai dunia blogging atau tidak, ataukah hanya ikut-ikutan saja, atau pula hanya karena mencari recehan dari blog. Semua itu dapat Anda temukan dari ebook singkat tersebut.

Saya tidak perlu mengatakan siapa nama pengarang ebook tersebut disini dan saya tidak menambahkan ataupun menghilangkan isi dari isi ebook tersebut,. Semoga bermanfaat untuk Anda.

4 Responses to Ebook SEO, Ilmu Dasar Pemahaman SEO