Ucapan Hari Lebaran

Hari Raya Idul Fitri

Lebaran adalah hari dimana umat Islam merayakan hari kemenangan Agamanya. Sudah menjadi Tradisi dulu hingga kini, saling tukar kartu lebaran adalah hal yang wajib di lakukan untuk saling bermaaf-maafan. kartu lebaran merupakan simbol ucapan lebaran yang bermakna saling bermaafan untuk mensucikan diri dari dosa-dosa yang pernah kita perbuat kepada sesama manusia.

Setiap lebaran tiba, mayoritas masyarakat berbondong-bondong belanja baju lebaran keluarga atau baju lebaran anak murah. Model baju lebaran tahun 2014 saat ini sedang trend dengan model minimalis dengan sedikit ornamen aksesoris pada baju lebaran.

Ada yang tahu lebaran 2014 tanggal berapa? kalau tidak salah sih tanggal tanggal 28 dan 29 Agustus. Setiap lebaran tiba pasti kita mendengar lagu lebaran, apa itu lagu lebaran?. Maksud saya bedug lebaran. Lagu lebaran ini sering kita dengar pada waktu hari lebaran saja, mungkin pernah dengar lagu lebaran Siti Nurhaliza, lagu tersebut sama halnya dengan lagu selamat hari lebaran yang biasa kita dengar dan dibawakan oleh group band Gigi.

Kalau mau dengerin silakan cari di  Google.co.id dengan keywords "lagu lebaran mp3". Pasti langsung nongol di halaman pertama pencarian Google. Nah Jadi kalau tonnymarezco.com ada salah-salah kata, ucapan sebelum lebaran dari saya, mohon dimaafkan ya.

6 Responses to Ucapan Hari Lebaran