Tips Cara Bikin Anak

Tips Cara Bikin Anak

Saya ingin bertanya terlebih dahulu pada Anda, apakah ada keinginan Anda untuk Hamil?. Bila jawabannya iya mari kita lanjutkan Tips cara bikin anak.

Untuk setiap pasangan tanda kehamilan adalah waktu yang sangat ditunggu-tunggu untuk setiap pasangan suami istri, karena kehadiran sibuah hati adalah sebuah kebahagian dalam keluarga. Didalam ilmu kedokteran proses sebuah kehamilan itu melalui beberapa tahap sebelum si Ibu benar-benar bisa dikatakan positif hamil.

Cara bikin anak yang baik haruslah ada tahapan khusus, tidak harus terburu-buru dalam mengambil tindakan. Ada yang harus Anda perhatikan jika ingin cepat bikin anak yaitu dengan mengatur waktu berhubungan intim,hitung masa subur Anda dengan teliti.

Berikut ini adalah jurus jitu cara bikin anak dengan cepat:

Posisi berhubungan intim sponning sangat baik untuk mempercepat kehamilan. Posisi tersebut dapat membuat penetrasi yang dalam, pada pembuahan nanti sehingga sperma mudah saat masuk ke dalam leher rahim. Sangat dianjurkan dalam posisi ini selama 10 menit setelah ejakulasi terjadi. Cara ini memberi kesempatan bagi sperma untuk berenang mencari sel telur.

Baca juga: Puasa Lancar, Hubungan ML Suami Istri?

Seperti yang dikutip dari merdeka.com. Misionaris, Posisi klasik yang satu ini juga termasuk cara memperbesar kesempatan memiliki anak perempuan. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bergerak lambat namun bisa bertahan hingga lima hari di dalam rahim wanita. Sehingga besar kesempatan sperma tersebut untuk membuahi sel telur dan menghasilkan embrio bayi perempuan.

Posisi hubungan intim sulit orgasme terkadang Anda sebaiknya menikmati hubungan intim tanpa orgasme. Temukan posisi hubungan intim yang membuat wanita sulit orgasme agar keadaan vagina tetap asam. Kondisi ini akan membuat sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama untuk membuahi sel telur.

Jika ingin punya anak perempuan, sering-seringlah bercinta. Cobalah untuk lebih sering bercinta, terutama dua atau tiga hari sebelum ovulasi. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama. Sehingga ketika wanita memasuki masa subur, sperma bisa langsung membuahi sel telur.

Selain posisi hubungan intim, wanita juga perlu mengonsumsi banyak makanan yang mengandung kalsium dan magnesium, demikian menurut beberapa penelitian.

1 Response to Tips Cara Bikin Anak

  1. satu panduan yang bagus bagi mereka yang inginkan cahaya mata..

    Entri terbaru saya dalam Blog Hero Borneo

    ReplyDelete