Harga dan Spesifikasi Samsung mini NX


Samsung mini NX, Samsung berhasil membangun sebuah kamera menarik yang memiliki sesuatu yang harus saya review untuk semua orang. Saya akan membahas tentang kamera dari Samsung Tipe mini NX, mungkin untuk yang suka Samsung gak asing dengan Galaxy K Zoom yang hampir mirip dengan kamera yang satu ini. Dan kalau kamu yang suka selfie pasti ketagihan dengan kamera besutan Samsung ini.

Kamera mini NX ini di bandrol dengan harga $ 450 atau setara 4 sampai 5 jutaan tergantung wilayah. Bentuk kamera yang memiliki lensa  interchangeable-lens dengan LCD flip up yang pas disaku, pasti gampang bila dibawa kemana-mana.

Samsung mini NX sangat ramping dan mudah untuk menggambil gambar dengan cepat. Kamera ini di desain dengan lensa yang dapat di lepas, jadi kalaupun terjatuh, kamu tidak usah khawatir apabila lensa tersebut pecah. mini NX ini tidaklah lebih besar dengan lensa kit f/3.5, didalamnya terdapat sensor sebesar 1 inchi dengan resolusi CMOS sebesar 20.5 Megapixel yang setara dengan kamera mahal seperti kamera Sony RX100 M3 yang seharga $ 800.

Tombol Navigasi mini NX

Desainnya yang ramping pasti memiliki keterbatasan dalam penempatan beberapa tombolnya. Untuk yang memiliki tangan sedikit agak besar pasti sangat sulit untuk mengambil gambar dengan tombol shot. Mungkin harus menggunakan ujung jari apabila ingin mengakses beberapa menu didalamnya.

Harga dan Spesifikasi Samsung mini NX


LCD mini NX

Layar LCD yang hanya sebesar 3 inchi, dengan layar touchscreen 480 x 320 dan bisa di putar 180 derajat untuk berselfie ria. Yang saya pikirkan memory yang dipakai tidak memakai microSD lagi, mungkin untuk saat ini sulit didapat karna tidak semua toko penjual kamera menjual memory khusus ini.

Baca juga: Harga Smartphone dan Spesifikasi ZTE Z7

Baterai mini NX

Baterai yang diaplikasikan untuk mini NX ini cukup besar dengan data tampung 2330mAh dengan menggunakan slot micro USB biasa. minusnya dalam paket pembelian biasanya tidak disertakan charger bawaan, tetapi hanya kabel USB saja.

Tampilan mini NX

Dalam tampilan UI, tisdak ada fitur yang istimewa. seperti kebanyakan kamera, layar bisa kita navigasikan dengan touchscreen dan tombol 4 arah. Terdapat mode WiFi untuk mengakses berbagai pilihan, kamu dapat menggunakan MobileLink untuk mengirim foto ke kamera atau smartphone lainnya dengan menggunakan aplikasi ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung mini NX


Akses internet mini NX

Terdapat juga akses ke Samsung Home Monitor untuk beberapa kegunaan seperti mengawasi anak-anak dari kejauhan dengan menggunakan jaringan internet. Selain itu, Anda dapat membuat cadangan foto melalui WiFi, posting langsung ke web atau mengirim gambar di email, semua langsung dari kamera.

Pencahayaan mini NX

Untuk fitur kamera, saya menemukan kelebihan dalam mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan rendah. Hasil yang didapat dalam kondisi malam hari hasil jepretan yang didapat sangat bagus.

Kualitas gambar mini NX ini sangat istimewa, tak dipungkiri memang harganya yang masih di angka 4 jutaan keatas ini mamu bersaing dengan kamera besar pada umumnya. tetapi untuk yang suka Selfie harga tersebut tidaklah mahal, sebab kualitas gambar yang dihasilkan sungguh sangat istimewa.

Kesimpulan 

Kesimpulan yang bisa saya referensikan untuk kamu adalah dengan desain mini ini kamera mini NX ini sungguh powerfull di bandingkan dengan kamera yang saya sebutkan tadi diatas. dengan badget 4 jutaan kamu bisa mendapatkan kamera dengan tingkat resolusi yang istimewa dan kamera ini di fokuskan untuk kamu yang suka ber-Selfie  dengan teman-teman maupun pacar kamu. Semoga bermanfaat.