Samsung Galaxy Alpha, Pengen Beli Hp ini


Samsung Galaxy Alpha - Lihat kan judulnya apa? ane kepingin banget punya hp ini, InsyaAllah tercapai asalkan semangat main sama Google Adsense :D.

Kenapa ane kok kepikiran beli hp ini, sebab beberapa hari yang lalu bikin artikel tentang perbandingan antara Samsung Galaxy Alpha vs Oppo R5 dan akhirnya ane putuskan untuk meng-Sticky dipikaran ane untuk beli hp ini.

Setelah jadi artikelnya pikiran ane semakin hebat untuk mengkumpulkan uang, ini nih artikelnya yang bikin ane mabok Samsung Galaxy Alpha http://adugadget.net/harga-samsung-galaxy-alpha-vs-harga-oppo-r5/

Oiya, terjadi lonjakan juga loh, trafik beberapa blog ane mengalami kenaikan yang cukup signifikan mungkin Link Building yang tepat, tapi berdampak positif terhadap kenaikan trafik. Coba aja main Social Signal dan Sosbook, pasti ampuh untuk naikin keywords yang ane rasa low competation.

Semoga tercapai apa yang ane impikan yaitu beli Samsung Galaxy Alpha selain ini, ingin rasanya membahagiakan keluarga :) i wish

0 Response to Samsung Galaxy Alpha, Pengen Beli Hp ini

Post a Comment