Inilah Babak Baru Kasus Ludwig dan Jessica Iskandar

Ludwig dan Jessica Iskandar
Tonnymarezco.com - Dunia selebritis negeri ini tengah heboh dengan kabar yang datang dari artis Jessica Iskandar terkait status pernikahannya dengan pria keturunan bangsawan Jerman bernama Ludwig Franz Wilibald. Hal ini dikarenakan pihakLudwig menyatakan bahwa tidak pernah terjadi pernikahan antara Ludwig dan Jessica Iskandar.

Tak cukup dengan tudingan penyebaran berita palsu, pihak Ludwig juga menuduh Jessica Iskandar memalsukan dokumen pernikahan. Kejadian ini pada akhirnya berujung pada upaya Ludwig yang meminta Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta untuk membatalkan akta nikah yang dianggap tidak sah.

Baca juga:
Bukan hanya itu, masalah ini juga turut membawa anak Jessica Iskandar dalam pusaran konflik. Pihak Ludwig meragukan bahwa dia bukanlah buah cinta pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar. Hal itu direspon dengan tantangan pihak Jessica Iskandar untuk melakukan tes DNA guna membuktikan bapak kandung sang anak.

Kini muncul babak baru dalam perseteruan pernikahan palsu Ludwig dan Jessica Iskandar yang ditandai dengan kemunculan akun twitter @LudwigEbgraf beberapa waktu lalu. Dalam akun tersebut, Ludwig seolah menjawab misteri pernikahannya dengan Jessica Iskandar dengan mengunggah foto mesra mereka berdua.

Dalam akun tersebut, Ludwig juga menyertakan foto dirinya bersama Jessica Iskandar yang tengah menandatangani dokumen. Dalam cuitannya disebutkan bahwa itu adalah momen mereka menandatangani surat nikah.

Pada cuitan lain Ludwig juga menyatakan penyesalannya karena menutup diri selama kasus ini mencuat. “Shame on me! I never give my wife and son money for life, even loving them. I am too weak and coward”, tulisnya dalam bahasa Inggris.

Hmmm, bagaimanakah kelanjutan konflik Ludwig dan Jessica Iskandar? Mungkin hanya waktu yang bisa menjawabnya. (Simak berita tentang selebriti lainnya hanya di tonnymarezco.com)