Cara Membentuk Alis Wanita Paling Simple, Coba yuk

Cara Membentuk Alis


Cara membentuk alis Alis adalah salah satu bagian tubuh yang penting melindungi mata kita. Alis juga menjadi pembingkai wajah yang bisa menunjukkan ekspresi seseorang. Alis wanita yang terbentuk rapi, membuat seseorang tampak lebih elegan tanpa perlu merias diri secara berlebihan. 

Khusus untuk wanita, Cara membentuk alis yang benar pasti membuat Anda tampak berbedaHal tersebut menunjukkan bahwa cara membentuk alis yang baik sangat berpengaruh terhadap penampilan, apakah good looking atau biasa-biasa saja dan itu tergantung Anda dalam membentuknya dengan baik. Apabila Anda yang ingin mencoba membentuk dan merapikan alis sendiri, berikut ini: (Baca: Perawatan untuk Wajah Sensitif Mudah, Kok!)

Cara Membentuk Alis Wanita Sendiri


1. Cara membentuk dengan menggunakan Air Hangat sebelum dicabut!
Pernakah Anda mendengar saran sebelum mencabut alis terlebih dahulu menggosokkan es batu di kulit sekitar alis? Ternyata Saran tersebut salah loh!. Es batu yang dingin malah membuatnya semakin sulit dicabut. Alangkah lebih baik, cuci terlebih dahulu wajah Anda dengan menggunakan air hangat, hal tersebut akan membuat pori-pori terbuka dan alis menjadi lebih gampang dicabut.

2. Cara membentuk dengan alat-alat pembentuk alis
Pastinya setiap wanita yang ingin membentuk alisnya sendiri, cara membentuk harus mempersiapkan alat-alatnya sendiri. Pertama siapkan cukuran alis, gunting, pinset atau tweezer. Anda harus tahu Alis tiap wanita berbeda-beda. Ada wanita yang alisnya tumbuh ke bawah, sehingga harus digunting dulu. Bila teksturnya tebal butuh Anda membutuhkan pinset atau tweezer. Hal ini disebabkan karena bila tidak dicabut akan menghasilkan titik-titik hitam seperti pria yang habis bercukur.

3. Cara membentuk di sesuaikan dengan warna rambut
Cara membentuk berikutnya adalah Anda harus menyesuaikan warna alis dengan warna rambut Anda, kenapa? agar tampak sesuai dan tidak aneh. Anda harus tahu bahwa membuat alis harus sesuai dengan warna yang paling deket dengan warna rambut. Jangan sampaii padahal alisnya coklat tetapi warna rambutnya hitam, jadi keliatan tidak cocok bukan?. Tonnymarezco.com menyarankan cara membentuk alis harus memiliki pensil, maskara atau shadow alis dengan warna kelabu, karena wanita Indonesia dominan memiliki warna rambut hitam dan hitam kecoklatan.

4. Cara membentuk dengan mengisi Kekosongan Alis
Nah cara terbaik dalam membentuk dan mengisi kekosongan alis Anda ilaha dengan menggunakan make-up alis untuk mengisi kekosongan dengan menebalkan bentuknya. Sekarang, make-up khusus alis lebih bervariasi, tidak hanya pensil alis semata tetapi ada shadow atau maskara khusus untuk alis. Bila ingin membuat tampilan alis yang natural bisa juga menggunakan shadow alis karena hasilnya lebih tipis dibandingkan maskara atau pensil alis. (Baca: Makin Cantik dengan Tutorial Simple Make Up Sehari-hari)


Video Cara Membentuk Alis Wanita Sendiri