Diet Madu, Tips Diet Sehat Alami

Diet Madu Sehat Alami

Madu - Anda pasti tahu bahwa Madu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan kita. Tapi tahu gak? kalau madu juga dapat kita jadikan sebagai makanan diet kita untuk menurunkan berat badan secara alami. Manfaat madu sudah dikenal sejak dahulu, banyak penelitian-penelitian yang dilakukan untuk mengetahui manfaat lain dari madu Asli.

Menurut penelitian, atlet yang mengkonsumsi madu dapat membantu membakar lemak dan meningkatkan stamina para atlet tersebut. Riset itu dilakukan dengan 10 atlet, 5 atlet diberikan madu dan 5 lainnya tidak. setelah diuji bahwa atlet yang mengkonsumsi madu secara rutin, stamina yang mereka miliki lebih kuat 25% dari atlet yang tidak mengkonsumsi madu ini.

Baca juga: Mau Langsing? Ikuti 7 Hari Diet Sehat Cepat Alami

Nah bagi Anda yang ingin melakukan diet dengan madu alami ini, berikut tips-tips sehat yang tonnymarezco.com berikan tentang diet alami dengan kebaikan madu berikut ini:

Baca juga: 5 Strategi Diet Sehat Alami
  • Untuk Anda yang ingin langsung berdiet, ganti semua gula yang biasa Anda konsumsi dengan Madu Asli dan hilangkan semua menu makanan gula untuk sementara. Madu bisa di campurkan dengan segala minuman kesukaan Anda.
  • Selalu mengkonsumsi makanan berprotein disetiap menu makanan Anda. Protein dapat membuat Anda selalu kenyang dan jarang ngemil.
  • Hindari makanan yang berbahan kentang, karena kandungan yang terdapat pada kentang dapat menaikan level insulin ditubuh Anda. Ini sama saja tidak akan ada hasil, bila tidak menjauhkan kentang dalam menu makanan Anda.
  • Yang terepenting dari semua diet ini adalah selalu hindari dan mungkin harus berhenti mengkonsumsi makanan cepat saji atau junk food. Makanan cepat saji tidak bermanfaat untuk Anda konsumsi, karena mengandung nol kalori.
Masih ingin diet kan? Ikuti semua saran diatas ya, niat adalah faktor utama cara menurunkan berat badan. Apabila niat Anda sudah tekad niscaya berat badan Anda akan terkontrol dengan baik. Demikian yang dapat tonnymarezco.com berikan, ikuti terus tips-tips diet alami berikutnya.