Cara Membuat Model Rumah Idaman

Model Rumah Idaman

Rumah Nyaman - Rumah adalah istana, rumah menjadi tujuan dan tempat bersinggah yang paling aman dan nyaman. sudah menjadi kewajiban kita untuk menata rumah agar menjadi nyaman serta rapih dalam penataan dekorasi ruangan. Bila tamu datang kesan pertama apabila rumah Anda bersih dan nyaman adalah betah berlama-lama di rumah Anda.

Lalu bagaimana kita merubah kesan rapih dan nyaman tersebut. Tonnymarezco.com akan merangkumnya untuk Anda semua:

Baca juga: Tips Menata Perlengkapan dan Aksesoris Kamar Tidur

Dekorasi Rumah

Dinding Rumah

Dinding rumah atau tembok bila diistilahkan sebagai "orang" merupakan bagian dari tubuh kita. Dinding yang bersih dan memiliki warna yang sesuai dengan desain rumah, akan memiliki kesan ruang yang luas dan pastinya nyaman. Pemilihan warna yang tepat seperti putih, biru laut, kuning cerah dan hijau muda memberikan efek segar pada tampilan rumah Anda.

Perabot Rumah

Perabot rumah biasanya sering kita sepelekan begitu saja. Padahal penataan perabot rumah yang benar, membuat rumah Anda terlihat rapih. Penempatan kursi, meja atau perabot pendukung lainnya bisa Anda tempatkan sesuai dengan bentuk dan ukuran perabit tersebut. Apabila Anda memiliki rumah sederhana, alangkah baiknya memiliki furnitur yang sederhana pula dan tak banyak memakan tempat.

Ruangan Rumah

Ruangan rumah adalah tempat yang paling efektif dalam sebuah rumah singgah. Untuk Anda yang memiliki model rumah sederhana bisa menggabungkan antara ruang makan dan dapur menjadi satu atau ruang santai digabung dengan ruang makan. gunakan partisi untuk membedakan antara kedua ruangan tersebut dan berikan beberapa furnitur sederhana didalamnya.

Itulah Cara Membuat Model Rumah Idaman yang bisa Anda terapkan untuk membuat hunian Anda menjadi lebih rapih dan nyaman. Ikuti terus artikel-artikel kami yang lainnya. 

0 Response to Cara Membuat Model Rumah Idaman

Post a Comment